Haris Buka Gebyar Sound System PSJ

    Haris Buka Gebyar Sound System PSJ
    foto : Kominfo Jambi

    JAMBI - Gubernur Jambi H Al Haris saat membuka  Gebyar Sound System bertajuk "Dengan Solidaritas Seni, Kita Maju Bersama" yang diselenggarakan Persatuan Seniman Jambi (PSJ), di Eks IKABAMA Simpang Kawat Kota Jambi, Sabtu (17/6).

    "Saya sangat mengapresiasi kegiatan Gebyar Sound System, sebagai upaya untuk meningkatkan eksistensi dan kemajuan usaha sound system. Kita memerlukan sound system yang bagus dan jelas suaranya, suatu ceramah kalau sound systemnya bagus, apa yang disampaikan akan mudah diterima oleh masyarakat, " ujar Haris.

    Menurut gubernur, adanya Persatuan Seniman Jambi (PSJ) Sound System merupakan bentuk kebersamaan dalam membangun bisnis alat hiburan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang sedang mengadakan hajatan atau pengajian dan kegiatan lainnya.

    "Saya ingin suatu ketika diselenggarakan di depan Kantor Gubernur. Untuk ke depannya kita akan merebutkan hadiah dari gubernur, agar persertanya lebih banyak lagi dan meriah, " bebernya.

    Haris  berharap kepada penyelenggara PSJ Gebyar Sound System yang dilaksanakan, selain ajang bersilaturahmi, juga menjadi ajang untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, ide dan gagasan untuk mendorong kemajuan usaha sound system dan kemajuan insan seni di Provinsi Jambi.

    "Pada dasarnya, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung pengembangan dan perkembangan seni dan seniman serta usaha sound system. Ini tentu juga berdampak positif terhadap peningkatan kemajuan perekonomian pelaku usaha dan para seniman, yang selanjutnya juga membawa pengaruh positif terhadap perekonomian daerah, " harap Al Haris.

    Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Seniman  Jambi, Hafiz, menyampaikan, tujuan dilaksanakan gebyar Sound System adalah mempererat tali silaturrahmi bersama seniman di Provinsi Jambi dan bersatu dalam menyikapi permasalahan sound system dalam memperbaiki kualitas bunyi dalam suatu musik seniman Jambi.(IS/kom)

    jambi gubernur jambi h al haris gebyar sound system
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Gubernur Jambi Siapkan Graha Ekonomi Kreatif...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Mashuri Ajak Warga Merangin Siap...

    Komentar

    Berita terkait