Lebaran Idul Fitri 1443, Danramil Telanaipura Widi Purwoko Sambangi Rumah Para Anggota

    Lebaran Idul Fitri 1443, Danramil Telanaipura Widi Purwoko Sambangi Rumah Para Anggota
    Danramil Telanaipura Mayor Inf dan isteri saat bertamu ke salah satu kediaman anggotanya pada momentum Lebaran Idul Fitri 1443, baru-baru ini./foto: istgu

    JAMBI – Memanfaatkan momentum Lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 ini,  Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko ditemani isteri menyambangi satu persatu kediaman anggotanya untuk berbagi suka-cita suasana hari raya.

    Selain  untuk mempererat silaturahmi, melalui kujungan tersebut Widi ingin memastikan para anggota dan keluarganya sehat-sehat saja dan menikmati suasana Lebaran dengan suka-cita.

    "Benar. Pada momen Lebaran Idul Fitri tahun ini, saya mendatangi rumah para anggota yang merayakannya.  Tujuannya, untuk memupuk tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan dalam kerangka keluarga besar Koramil Telanaipura. Sekaligus menikmati suasana Hari Raya Idul Fitri bersama anggota dan keluarganya, " ujar Danramil Widi Purwoko.

    Menurut Widi, banyak momen seru yang dia rasakan dalam kunjungan Lebaran tersebut. Selain itu, Widi merasakan keluarga para anggota yang didatangi terlihat bersenanghati dan bahagia saat menyambut kehadirannya.

    Tatkala berbincang-bincang di ruang tamu dengan suguhan minum dan kue Lebaran nan sederhana, komunikasi atara Widi bersama isteri dan anggota serta keluarganya berlangsung akrab dan lepas dari kesan gaya bicara antara pimpinan dan anak buah.(UTI)

    Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko SE Lebaran Idul Fitri 1443 H
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Arus Balik Kendaraan Pemudik di Jambi Aman...

    Artikel Berikutnya

    Kolonel Inf Marsal Denny Halal Bihalal Bersama...

    Komentar

    Berita terkait